Selasa, 03 Oktober 2023

turning 27 and not married yet, I'm totally fine

beberapa hari yang lalu I m officialy turning 27, pretty old huh. dan bakal banyak banget pertanyaan tntang "kapan nikah" yang sampai sekarang aku bingung harus tanggapin gimana..? 

so, I m going to tell ya tentang keresahan yang aku rasain . yang bikin stres bukan karena status belum nikahnya tapi orang yang ngasih preasure dengan pertanyaan-pertanyaan itu. yaa, I know mugnkin itu cuma sekedar basa basi tapi bukannya banyak pertanyaan lain yang bisa dipertanyakan bukan? not blame anyone tapi w kesel banget. 

pernikahan lu semua asik bener kah sampai nyuruh w ikutan nyusul? i m happy with my life, with my condition rn. as long as I don't harm anyone I won't bother about it. 

cukup jalani hidup dengan benar, 

mungkin bagi sebagian orang juga nggak bermaksud menghakimi tentang status sekarang, ada banyak juga nasihat yang datang demi kebaikan ku, namun kalau emang belum dikasih terus saya bisa apa? 

berdoa sama Allah kah? sudah. tapi kalau udah jalannya gini gimana? kan everything about time. cukup nikmati apa yang sekarang dilakuin. ya balik lagi, asal nggak merugikan orang lain. aku nggak masalah dengan ini.


mungkin emang sama Allah masih disuruh fokus dulu buat cari duit, bantu bayar sekolah adek, bantu ibu dengan cara yang aku bisa, dengan jasa dan tenaga yang bisa aku kasih. bantu buat ngurus adek yang masih kecil. yaaaa nikmatin aja pokoknya, doing positive things. 


Ikon Diverifikasi Komunitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar